Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock GSM Andromax E2 + Work 100%


Kali ini saya akan memberikan tutorial UNLOCK GSM ANDROMAX E2 + buat yang belum tau apa itu UNLOCK GSM, UNLOCK GSM adalah cara agar HP agan yang mempunyai slot sim card CDMA bisa membaca sim card GSM, Jadi intinya unlock itu cara untuk menjalankan simcard GSM pada HP yang menggunakan sim CDMA contohnya yang sering di UNLOCK GSM adalah Smartfren Andromax A,E2,E2+ Dan yang lain. Cara UNLOCK ini setiap HP memiliki cara yang berbeda beda tergantung tingkat keamanan setiap HP & Cara yang di gunakan pun ada yang berbeda.
Disini saya akan memberikan sedikit tutorial bagaimana cara UNLOCK GSM Andromax E2+langsung saja.

Alat :
1. File Unlock GSM Andromax E2+ 
2. HP Dalam Keadaan ROOT & Sudah Terpasang TWRP ( Untuk yang belum ROOT & Pasang TWRP Disini ada Tutornya )
3. Ketelitian

Langkah langkah :

1. Setelah ROOT & Memasang TWRP langkah selanjutnya masuk TWRP dengan cara mematikan HP Kemudian menekan tombol VOLUME - & POWER Secara bersamaan
2. Masuk ke menu Backup kemudian backup File yang di butuhkan ( Saya menganjurkan untuk FULL Backup untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan )
3. Setelah proses backup sekarang proses menginstal File Unlocknya dengan cara masuk ke menu INSTALL Pada TWRP kemudian cari File yang agan download tadi.
4. Setelah proses install kemungkinan booting sedikit lama kurang lebih 10-15 menit
5. Setelah masuk menu homscreen coba masukan SIM Card GSM nya,


Nb. Untuk yang eror sinyal tidak keluar silakan coba install Patch VOLTE , jika masih eror silakan restore backup yang di atas

2 komentar untuk "Cara Unlock GSM Andromax E2 + Work 100%"

ahmad 25 Maret, 2019 13:06 Hapus Komentar
pacth voltenya itu install dmn ya?
Drajat Ari 20 Juni, 2021 10:10 Hapus Komentar
TWRP