Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fix VoLTE Semua Andromax A, B, E, E2+, R,EC

 
Kali ini saya ingin memberikan sedikit tutorial bagaimana cara Fix VoLTE Di semua jenis HP Smartfren Andromax, buat agan yang sering ngoprex HP Terutama Andromax pasti tidak asing dengan kata VoLTE, VoLTE sendiri adalah merupakan layanan suara (voice) yang berbasis Long Term Evolution (LTE). Sebetulnya, layanan ini tak ada bedanya dengan layanan suara via teknologi 2G/3G. Hanya saja suara yang dihasilkan VoLTE diklaim berkualitas lebih baik dan jernih.

Smart VoLTE adalah solusi komunikasi dalam bentuk aplikasi yang dapat dipergunakan oleh pelanggan Smartfren agar dapat menggunakan layanan Smartfren sepenuhnya perangkat OMH Android 4G LTE yang tidak mendukung Native VoLTE, layanan seperti Voice Call, Video Call, Voice Call Conference (sampai 6 peserta) dan Video Call Conference (sampai 6 peserta), SMS, USSI (USSD) dan Voice Conference bisa dinikmati melalui aplikasi ini
Pesyaratan utama untuk menggunakan aplikasi SmartVoLTE adalah anda merupakan pengguna Smartfren dengan Kartu USIM Smartfren dan perangkat yang kompatibel dengan jaringan Smartfren.

Perangkat dengan fasilitas Native VoLTE dialer disarankan untuk tidak menggunakan Aplikasi SmartVoLTE karena dialer Native akan mengakibatkan isu bentrok dengan aplikasi ini.

Untuk perangkat dengan dua SIM Card, mohon pasang USIM Card Smartfren di slot 1 dan bukan di slot 2, selanjutnya pastikan perangkat menggunakan Service Data dari Smartfren.


Langsung saja ke tutorial, tutorial kali ini saya tidak akan muluk-muluk dengan memberikan file dan harus di instal lewat TWRP. file nya cukup di download lewat play store yaitu Smart VoLTE.

Caranya :


  1.  Download SmartVoLTE
  2.  Buka Smart VoLTE
  3. Verifikasi nomor agan yang agan gunakan ( SIM Smartfren )
  4.  Tunggu proses menyambungkan hingga selesai
  5. Coba lakukan dial *123#
  6. Jika sukses maka tutorial kali ini berhasil


Note : Cara ini berlaku buat agan yang tidak bisa menggunakan dial secara langsung, dan cara ini bisa digunakan ketika HP agan terhubung ke dalam jaringan WIFI/Data.

Posting Komentar untuk "Fix VoLTE Semua Andromax A, B, E, E2+, R,EC"