Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Anti AdBlock Pada Blogger


Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara memasang anti adblock pada blogger, buat yang belum tau apa itu adblock silakan baca di bawah ini.


APA ITU ADBLOCK?
Menurut Wikipedia, AdBlock adalah ekstensi penyaringan konten dan pemblokiran iklan sumber terbuka untuk penjelajah web Google Chrome dan Apple Safari.
AdBlock memungkinkan pengguna mencegah munculnya elemen web tertentu seperti iklan.
AdBlock saat ini merupakan ekstensi Google Chrome yang paling populer dan digunakan oleh lebih dari 20.000.000 pengguna.
AdBlock juga merupakan ekstensi Safari yang paling banyak digunakan. Menurut sebuah artikel di The New York Times, ekstensi ini dibuat pada tanggal 8 Desember 2009, hari ketika dukungan ekstensi ditambahkan ke Google Chrome. Dukungan untuk Safari ditambahkan bulan Juni 2010.
AdBlock berbeda dengan AdBlock Plus. Pengembang AdBlock mengaku terinspirasi oleh ekstensi AdBlock Plus di Firefox, tetapi pengembangan kedua ekstensi ini tidak berhubungan.
Sebenarnya, CB sudah lama tidak pasang Kode Script Anti AdBlock. Tapi, entah kenapa tiba-tiba ingin pasang lagi. Ya, pasang saja.
AdBlocker merugikan publisher Google AdSense. Tapi sebaiknya user juga toleran dong jika yang dibukanya blog baik-baik. Happy Blogging! (www.contohblog.com).*



Kode :

          


Cara Memasang :

    1.Silakan Login ke Blog Agan
    2.Masuk Ke Menu Tata Letak
    3.Pilih ADD Gadget
    4.Pilih HTML/JavaScript
    5.Kemudian Masukan Kode Di Atas
    6.Save


Note. Silakan ganti tulisan "
Please disable your ad blocker!"  dengan kata-kata yang agan inginkan, sekian tutorial dari saya sampai jumpa pada artikel berikutnya

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Anti AdBlock Pada Blogger"