Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MENGGUNAKAN WORD ART DI MICROSOFT OFFICE WORD 2007

Word Art adalah salah satu fasilitas menu yang disediakan oleh Micorosoft Office Word 2007 yang digunakan untuk membuat teks atau taulisan dengan gaya desain yang berbeda-beda variasinya. Dengan menu ini Anda bisa membuat kreasi tulisan yang menarik di dokumen sehingga tampilannya menjadi lebih bagus dan keren. Anda dapat berkreasi dengan memilih pilihan syle yang disediakan.

Bagi Anda yang belum tahu menu Word Art dan cara menggunakannya pasti akan kesulitan dan bingung. Di mana bisa menemukan dan mengakses menu ini? Untuk dapat mengakses menu Word Art ini Anda bisa menemukannya di Tab Insert, Group Text.
 

Terus bagaimana cara menggunakan menu ini? Jangan khawatir dulu karena pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara menggunakan Word Art di Microsoft Office Word 2007. Lebih jelasnya akan saya jelaskan sebagai berikut:
1. Buka lembar kerja dokumen Microsoft Office Word 2007.
2. Pilih Tab Insert - Group Text - Word Art.
3. Pilih desain Word Art yang Anda inginkan.
4. Selanjutnya akan muncul jendela Edit Word Art Text. Pilih jenis dan ukuran huruf/Font,
    mau tebal atau miring.
5. Isikan teks atau tulisan yang akan dibuat Word Art.
6. OK
7. Otomatis teks atau tulisan Word Art akan muncul di lembar kerja Anda.

Silahkan coba desain Word Art yang lain untun bisa mengetahui hasil dan perbedaannya sehingga tahu mana desain terbaik menurut Anda. 

Demikian artikel tentang "Cara Menggunakan Word Art di Microsoft Office Word 2007". Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar untuk "CARA MENGGUNAKAN WORD ART DI MICROSOFT OFFICE WORD 2007"