Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MEMBUAT KOLOM DI MICROSOFT OFFICE WORD 2007

Columns merupakan salah satu fasilitas menu yang disediakan oleh Micosoft Office Word 2007 yang berfungsi untuk membuat kolom di dokumen Microsoft Office. Anda dapat membuat kolom dengan memilih pilihan kolom yang ada, contohnya 1 kolom, 2 kolom, atau 3 kolom. Penggunaan kolom ini biasanya sering kita temui dalam koran atau majalah. Disitulah salah satu fungsi columns yang berguna untuk membagi beberapa tulisan mejadi beberapa bagian kolom sesuai dengan yang Anda kehendaki.

Terus, dimana dapat ditemukan menu Columns ini dan bagaimana cara menggunakannya? Bagi Anda yang belum tahu pasti akan merasa kesulitan. Menu Columns bisa Anda temukan di Tab Page Layout, Group Page Setup. Untuk cara penggunaannya akan saya jelaskan karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara membuat kolom di Microsoft Office Word 2007. Untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan sebagai berikut:
1. Buka lembar kerja Microsoft Office Word 2007.
2. Pilih Tab Page Layout – Group Page Setup – pilih Columns.
3. Selanjutnya akan muncul daftar pilihan Columns yang ada, pilih one, two, three atau yang lainnya.
4. atau dengan memilih More Columns jika ingin kolom yang lebih dari 3.
5. Otomatis lembar kerja akan berubah menjadi kolom sesuai dengan yang Anda pilih.

Mudah bukan cara untuk kolom di Microsoft Office Word 2007? Silahkan ubah ke pilihan kolom yang lain untuk bisa mengetahui hasilnya dan bisa memilih yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Demikian artikel tentang “Cara Membuat Kolom di Microsoft Office Word 2007”. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar untuk "CARA MEMBUAT KOLOM DI MICROSOFT OFFICE WORD 2007"