Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MEMATIKAN FITUR UPDATE DI MICROSOFT OFFICE 2019

Mematikan fitur update Office 2019 mungkin perlu bagi sebagian kita, apapun alasannya. Mungkin karena tidak ingin terganggu oleh proses update atau tidak membutuhkan pembaruan sama sekali. Microsoft selalu melakukan pembaruan (update) untuk semua produk software. Sebagian software melakukan update otomatis, sebagian memerlukan keterlibatan atau keputusan Anda dan sebagian yang lain menyediakan opsi terkait update seperti menonaktifkan (disable) update. Pembaruan (update) adalah hal penting dan sangat dianjurkan karena terkait fitur baru, perbaikan celah keamanan (bug), performa dan kompatibilitas.

Ada kalanya Anda perlu menunda atau menonaktifkan update Microsoft Office. Biasanya, sebelum melakukan update, Anda mungkin mengetahui atau membaca di berbagai artikel online, forum, komunitas terkait masalah yang mungkin muncul saat melakukan update seperti perubahan tampilan, fitur yang tidak diinginkan atau bahkan terjadi penurunan performa. Semua ini bisa menjadi alasan untuk menunda atau menonaktifkan update Microsoft Office.

Untuk menonaktifkan update Microsoft Office 2019 dapat anda lakukan dengan cara berikut ini :
  1. Jalankan salah satu aplikasi dari Microsoft Office package, misalnya Microsoft Word, Microsoft Excel atau Microsoft PowerPoint. Di contoh ini menggunakan aplikasi Microsoft Word.
  2. Klik pada bagian File.
  3. Klik pada bagian Account                                                                    
  4. Disebelah kanan ada Update Options.
  5. Klik dan pilih Disable Update.

Jika Anda ingin menghidupkan kembali fitur update ini lakukan langkah yang sama dan pada langkah ke 5 pilih Enable Updates.

Demikian artikel "Cara Mematikan Fitur Update Di Microsoft Office 2019". Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar untuk "CARA MEMATIKAN FITUR UPDATE DI MICROSOFT OFFICE 2019"