Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Anti BOM Klik Adsense Terbaru


Bagaimana cara mengatasi atau mencegah adanya bom klik iklan adsense di blogger blogspot? Oke, sebelum membahasnya lebih jauh lagi mari kita ketahui terlebih dahulu apa itu bom klik iklan adsense.


Bom klik merupakan suatu tindakan dari seseorang yang usil atau jahil terhadap  blog kita dengan cara mengklik iklan yang ada di blog kita secara berulang kali.  Dengan mengklik iklan yang ada di blog kita secara berulang kali, maka secara otomatis adsense akan mendeteksi adanya trafik tidak valid pada blog kita. 

Dengan begitu akibatnya akan sangat fatal. Akibat dari adanya bom klik pada iklan adsense yang ada pada blog kita adalah akun adsense kita akan dibatasi jumlah iklan yang dapat ditayangkan. Atau bahkan kemungkinan terburuknya adalah akun adsense kita akan terkena banned atau di nonaktifkan.

Jika kalian pernah mengalami hal ini bagaimana rasanya, nyesekkan pasti? sudah capek capek berjuang, nulis udah enggak tau siang atau malam, nungguin blog kita disetujui adsense, ditolak berkali-kali dan masih banyak lagi. Waktu itu saya juga pernah mengalami hal serupa seperti ini dan rasanya begitu nyesek. Oleh karena itu, sebelum pengalaman saya ini terjadi pada kalian maka akan saya berikan tips bagaimana cara mengatasi bom klik pada iklan adsense.

Penyebab Adanya Bom Klik Iklan Adsense

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai cara mengatasi bom klik, ada baiknya kita ketahui terlebih dahulu apa penyebab blog kita terkena bom klik iklan adsense. Sebenarnya ada beberapa alasan kenapa blog kita mendapatkan bom klik. Berikut ini akan saya berikan beberapa alasan blog kita terkena bom klik.

  • Pertama


Salah satu alasan mengapa blog kita terkena bom klik adalah karena kita tidak sabaran dengan pendapatan dari iklan adsense yang begitu lama sehingga kita meminjam hp orang lain lalu mengklik iklan kita sendiri secara berulang kali. Hal ini pasti akan meningkatkan penghasilan kita dengan cepat.  Namun, hal ini juga lah yang akan menyebabkan akun kita dibatasi jumlah iklannya atau bahkan di banned. Baik, sekarang mari kita bahas alasan yang kedua.
  • Kedua


Alasan kenapa blog kita mendapatkan bom klik iklan yang selanjutnya adalah karena adanya orang usil atau iri terhadap blog kita sehingga mereka dengan santuynya melakukan bom klik. Mereka pasti tidak sadar dengan apa yang telah kita lewati agar bisa  sampai pada tahap ini. Ya, lagi lagi orang iri mau di apakan lagi.  Yang kita lakukan hanyalah bersabar. Sekarang mari kita bahas alasan yang ketiga.

  • Ketiga


Alasan yang selanjutnya kenapa blog kita mendapatkan bom klik adalah karena kita terlalu sering membagikan link artikel ke media sosial atau grup grup whatsapp. Ketika ada orang atau oknum yang paham dengan blog dan mereka iri terhadap keberhasilan yang kita peroleh, pasti mereka akan terpancing untuk melakukan bom klik. Apabila sudah begini kalian harus ekstra hati-hati ketika membagikan link artikel atau lebih baik jangan. Oke, sekarang kita lanjutkan alasan yang terakhir kenapa blog kita mendapatkan bom klik.

  • Keempat


Alasan terkahir kenapa blog kita mendapatkan bom klik adalah karena kita terlalu banyak memasang iklan di blog kita sehingga blog kita penuh dengan iklan dan pengunjung kesulitan untuk membaca artikel yang ada di blog. Akhirnya mereka tidak sengaja mengklik iklan yang ada di blog kita secara berulang kali.  Kalo sudah begini, mereka tidak bisa disalahkan lagi. karena kesalahan terletak pada diri kita sendiri karena terlalu banyk memasang iklan di blog.

Cara Mengatasi Atau Mencegah Bom Klik Iklan Adsense Blog

Nah setelah kita tahu apa itu bom klik dan alasan kenapa kita mendapatkan bom klik iklan adsense, sekarang mari kita lanjutkan pembahasan kita. Bagaimana cara mengatasi bom klik? Baiklah, berikut ini akan saya berikan beberapa tips bagaimana caranya mengatasi bom klik iklan adsense pada blog kita. Silahkan simak dan praktikkan di blog kalian sobat sobat blogger. Selamat membaca.

  • Jangan Mengklik Iklan Sendiri



Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, bahwa salah satu alasan kenapa blog kita mendapatkan bom klik adalah karena kita terlalu sering mengklik iklan sendiri menggunakan hp orang lain. Satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan tidak mengklik iklan kita sendiri. Jangan sampai pengalaman saya yang pahit ini terjadi juga pada kalian. Sebisa mungkin hindari aktivitas mengklik iklan sendiri menggunakan hp orang lain sebelum akibatnya fatal. Sekarang mari kit bahas
tips yang kedua.

  • Jangan terlalu sering membagikan link artikel di grup blogger


saya yakin kalian pasti sudah membaca alasan kenapa blog kita mendapatkan bom klik diatas. Dan salah satu cara untuk mengatasi adanya bom klik akibat membagikan link artikel di grup blogger adalah dengan cara jangan terlalu sering membagikan link atikel di grup blogger. lebih baik jika kalian ingin membagikan artikel di media sosial silahkan bagikan dikepada orang-orang yang dirasa dapat dipercaya saja. Sekarang mari kita bahas tips yang selanjutnya


  • Jangan terlalu banyak memasang iklan di blog kita


Pernah nggak sih kalian ketika mencari artikel baik itu tutorial atau yang lainnya kemudian kalian menemukan banyak blog dan berkunjung pada salah satu blog saja. Lalu kalian merasa risih karena setiap kali membaca selalu muncul iklan di blog tersebut dan secara tidak sengaja mengklik iklan yang tampil secara berulang kali? Ya, saya sering mengalami kejadian seperti ini. 

Bagi seorang blogger mendapatkan klik iklan merupakan hal yang sangat membahagiakan karena penghasilannya akan meningkat. Namun, tahukah kalian apabila jumlah klik tersebut terlalu berlebihan dan yang mengklik iklan tersebut adalah orang yang sama, maka yang terjadi adalah adsense akan mendeteksi adanya trafik tidak valid pada blog itu. akibatnya? Blog kita akan dibatasi jumlah iklannya atau bahkan blog kita terkena banned. Pasti mengerikan bukan? Ya, tentu.

Sekarang mari kita bahas bagaimana langkah-langkah mengatasi bom klik iklan adsense pabila penyebabnya adalah karena terlalu banyak menampilkan iklan di blog. cara yang paling saya rekomendasikan adalah dengan tidak berlebihan dalam memasang iklan di blog kita. Mas, berapa sih jumlah iklan yang ideal untuk ditampilkan pada blog? Baik, sebenarnya tidak ada patokan secara resminya namun alangkah lebih bijaknya kita tidak terlalu banyak memasang iklan di blog. Cukup pasang 4-6 iklan saja.

Untuk penempatannya iklannya silahkan kalian sesuaikan sendiri di blog kalian masing-masing. Sudah pahamkan sekarang? Baik, sekarang mari kita lanjutkan pembahasan kita.


  • Memasang script kode html anti bom klik iklan di template blog kita


Sekarang saya ingin membagikan tips yang terakhir mengenai cara mengatasi bom klik iklan adsense pada blog kita. Cara yang saya maksud adalah dengan memasang script code css pada template blog kita. Silahkan kalian salin kode css di bawah ini lalu paste kan di atas kode </body>. untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada gambar.

  Salin script dibawah :

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.jsdelivr.net/gh/muhamadsubandridotblogspotdotcom/[email protected]/clickonme.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;
tutorialbermanfaat.init({click:3,interval:23000});
//]]>
</script>

Keterangan,


angka 3 menunjukkan jumlah iklan yang dapat di tampilkan pada interval 23000md. Ketika satu user atau pengguna telah mengklik iklan 3x maka iklan akan secara otomatis menghilang dan akan muncul kembali setelah interval 23000md.

Penutup

Itulah  cara mencegah atau mengatasi adanya serangan bom klik iklan adsense pada blogger blogspot yang wajib kalian ketahui. Dengan menerapkan cara yang telah saya jelaskan diatas, semoga blog kalian terhindar dari adanya orang usil yang ingin menyerang blog kalian dengan melakukan bom klik iklan. Semoga artikel yang saya tulis tersebut bisa bermanfaat untuk kita semua.
 
 

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Anti BOM Klik Adsense Terbaru"