Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp Standar


Apa Itu Whatsapp ?

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

Pasti dari beberapa orang menggunakan aplikasi chating yang populer yaitu Whatsapp. Siapa yang tidak merasa terganggu ketika lagi bermain game tiba tiba ada pacar atau teman mengirim anda pesan. tetapi kamu ingin tidak membalas chat tersebut dikarenakan lagi sibuk bermain game. Pastinya kalian sangat marah dikarenakan teman atau pacar anda malah boom whatsapp dikarenakan anda terlihat online tetapi tidak membalasnya.


Namun jangan khawatir disini saya akan membagikan tutorial cara Cara Ampuh Agar Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online yang sudah terbukti, dikarenakan saya juga sudah mempraktekannya sendiri di android saya.


1. Buka Whatsapp dan Pilih Tombol Titik Tiga Dipojokan
source: JalanTikus
2. Masuk ke Menu Setting Atau Setelan

cara-whatsapp-tidak-terlihat-online (3)

3. Pilih Menu Account atau Akun

cara-whatsapp-tidak-terlihat-online (4)
4. Selanjutnya anda pilih Menu Privasi atau Privacy

cara-whatsapp-tidak-terlihat-online (10)

5. Lalu langkah selanjutnya anda pilih menu Terakhir dilihat atau Last Seen

cara-whatsapp-tidak-terlihat-online (11)

6. Terakhir anda pilih Tidak Ada atau No one, agar status anda terlihat Offline padahal anda masih keadaan Online.

cara-whatsapp-tidak-terlihat-online (7)

7. Selesai

Selamat anda sudah bisa mengelabuhi teman anda dengan membuat status Online anda menjadi Offline, Cara diatas sudah saya buktikan sendiri dengan Whatsapp saya dan hasilnya Work.

Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp Standar"