Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Root Explorer 4.9 APK + MOD


Apa Itu Root Explorer ?

Root Explorer adalah pengelola file utama untuk pengguna root. Akses seluruh sistem file android (termasuk folder data yang sulit dipahami!).

Fitur termasuk banyak tab, Google Drive, Box, Dropbox dan dukungan jaringan (SMB), penampil database SQLite, Editor Teks, membuat dan mengekstrak file zip atau tar/gzip, mengekstrak arsip rar, multi-pilih, menjalankan skrip, mencari, remount, izin, bookmark, kirim file (melalui email, bluetooth dll), gambar mini, penampil XML biner APK, ubah pemilik / grup file, buat tautan simbolis, fasilitas "Buka Dengan", MD5, buat pintasan.

Untuk dukungan yang cepat dan ramah, cukup kirim email kepada kami: [email protected]

Kami akan selalu berusaha membantu dengan masalah apa pun yang Anda miliki dengan aplikasi. Jika kami tidak dapat membantu maka Anda dapat memiliki pengembalian dana, tidak ada pertanyaan yang diajukan.

Meskipun 22.000+ peringkat bintang lima akan memberi tahu Anda bahwa kebanyakan orang adalah pelanggan yang sangat puas. Pastikan Anda membaca komentar sebanyak mungkin untuk mendapatkan ide bagus tentang pendapat kebanyakan orang tentang aplikasi tersebut.

Kami masih menghormati kebijakan pengembalian dana 24 jam yang lama. Jadi, jika Anda tidak puas dengan aplikasi ini, cukup kirimkan email kepada kami dalam waktu 24 jam dan Anda dapat memperoleh pengembalian dana. Kami perlu mengetahui nomor pesanan, yang dapat Anda temukan di email yang dikirimkan kepada Anda oleh Google saat Anda mengunduh.

Mengapa kompromi? Dapatkan yang asli dan terbaik!

Izin baru:

Akses jaringan penuh – Diperlukan untuk akses jaringan dan cloud. Tidak ada informasi yang diberikan kepada kami melalui internet.

Tambah atau hapus akun – Digunakan oleh Google Drive SDK untuk menambahkan akun baru jika diinginkan. Tidak ada perubahan yang dilakukan pada akun yang ada dan tidak ada detail yang diakses selain dari nama akun.

Temukan akun di perangkat – Digunakan untuk membuat daftar akun yang tersedia untuk masuk ke Google Drive.

Cegah dari tidur – Digunakan untuk menghentikan perangkat tidur selama pengoperasian yang lama sehingga tidak terganggu.

APA YANG BARU

• Blok pilih fungsi. Tekan lama saat dalam mode pemilihan memilih semua file dan folder antara pilihan saat ini dan pilihan sebelumnya. Tekan normal masih memilih satu file atau folder.
• Jendela dapat diubah ukurannya di Samsung Dex dan platform jendela bentuk bebas lainnya.
• Di Samsung Dex, aplikasi eksternal sekarang diluncurkan sebagai jendela baru, bukan di dalam jendela Root Explorer.
• Warna bilah navigasi disetel ke warna latar belakang tema di Android 8.0+. Sebelumnya adalah 8.1+.

Mod:

Grafik yang dioptimalkan dan sumber daya yang dibersihkan untuk pemuatan cepat
Mengenkripsi semua sumber daya
Bahasa: En, Ru

 

Download
Download Root Explorer MOD
Size :Males Ngisi Bang 😁

Posting Komentar untuk "Download Root Explorer 4.9 APK + MOD"