Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download TWRP Terbaru Untuk Xiaomi Redmi 7A (Pine)


Apakah anda sedang mencari Recovery TWRP? Kali ini saya akan membagikan Recovery terbaru yaitu TWRP Untuk Redmi Redmi 7A Terbaru. Xiaomi Redmi 7A merupakan salah satu Smartphone Android yang di luncurkan oleh Produsen xiaomi diluncurkan pada 2019. Ini merupakan Smartphone Mid-Rang yang di tenagai chipset Mediatek Helio G90T dan Bebera fitur Terbaru.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 7A

Xiaomi Redmi 7A diluncurkan pada 2019, June. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 5.45 inches dengan resolusi 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~295 ppi density) Ponsel ini juga memiliki pelindung Corning Gorilla Glass. Xiaomi Redmi 7A ditenagai oleh prosesor Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 (12 nm) dan dilengkapi dengan Internal 32 GB, 2/3 RAM or 16 GB, 2 GB RAM, dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD, Untuk urusan kamera, smartphone seri Xiaomi Redmi 7A memiliki Single kamera di belakang yaitu 13Mp.

Untuk di bagian depan Xiaomi Redmi 7A mengusung 5 MP, untuk selfie Xiaomi Redmi Note 5 / 5 Plus menjalankan Android 9.0 (Pie); MIUI 9 dan ditenagai Baterai Li-Po 4000 mAh.

Xiaomi Redmi 7A memiliki Simcard Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan di sertakan juga konektivitas seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 3G dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di Indonesia). untuk bagian sensor ponsel memiliki berbagai sensor seperti Accelerometer, proximity, compass.

Apa itu TWRP

TWRP merupakan Recovery Aftermarket untuk smartphone Android. Ini merupakan Recovery berbasis Open source. TWRP menawarkan banyak fitur. Seperti mendukung ROM Treble dan non-Treble dan dukungan Built-in untuk menginstal atau menghapus Magisk dan SuperSU. Ini merupakan Recovery yang memiliki antarmuka sederhana dan sangat populer di kalangan penggemar dan pengembang Android. Selain itu juga bisa melakukan CPU Underclock dan overclock, clean Wipe, Cache, dan Data dan sebagainya.

Keuntungan Recovery TWRP

  • Install Custom ROM
  • File Flash Mod
  • Install Root atau Unroot
  • Buat Nandroid Backup & Restore
  • Hapus aplikasi yang Bawaan (Bloatware)
  • Install file zip & Img yang dapat di-flash
  • Dapat melakukan underclock atau overclock kinerja sistem
  • Hapus Cache Sistem, Data, dan lainnya.
NamaKeterangan
twrp-3.3.1-1-pineLink

Persyaratan:

Posting Komentar untuk "Download TWRP Terbaru Untuk Xiaomi Redmi 7A (Pine)"