Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KDEnlive : Software Video Editing Open Source Terbaik di Linux

Berkembangnya Youtube memancing pada milenial untuk berkarya dan membagikan video di Youtube. Terlebih menonton video adalah cara sepertiga dari pengguna online menghabiskan waktu, video, bagaimanapun, pengeditan bisa lebih kuat, menarik perhatian, dan menginspirasi.

Jika kita melihat Software video editing di Windows, terdapat puluhan atau bahkan ratusan yang tersedia. Ada yang gratis, dan juga berbayar (mayoritas berbayar). Saya menulis artikel ini untuk menunjukkan kepada Anda bahwa dengan software video editing yang luar biasa ini, Anda juga dapat membuat konten video yang ramping dan terlihat profesional.

Sekarang, membuat dan mengedit video secara profesional di Linux menjadi sangat rumit. Mungkin karena pilihan untuk perangkat lunak tersebut tidak terlihat. Untuk itu, saya memutuskan untuk membahas editor video yang luar biasa untuk platform Linux.

Perangkat lunak yang akan kita soroti adalah KDEnlive! Ya, dipersenjatai dengan KDEnlive dan dengan sedikit waktu serta pembelajaran, Anda dapat membuat dan mengedit konten video top-of-the-line langsung di sistem Linux Anda!


KDEnlive: Software Video Editing Terbaik

Khusus dibangun untuk semua distribusi Linux utama, KDEnlive adalah perangkat lunak  video editing open source yang serbaguna dan multiguna. KDEnlive dari KDE dapat membantu Anda membuat video eksklusif dengan timeline multi-track, dukungan tata letak yang dapat disesuaikan, transisi, efek signifikan, dan banyak lagi!

Fitur Utama Kdenlive

  • Ramah Pemula : Hadir dengan antarmuka yang sangat mudah digunakan dan dapat disesuaikan, KDEnlive termasuk mudah dipelajari. Tidak diragukan lagi, software ini dirancang untuk melayani kebutuhan rata-rata mereka yang memiliki sedikit atau tanpa pengalaman. KDEnlive dilengkapi dengan banyak efek untuk menangani kebutuhan pengeditan video Anda dengan sempurna. Ini adalah editor video non-linear dan yang kuat, yang seharusnya menggantikan semua editor video lain yang ada di Linux Anda.
  • Open-Source: Tentu saja, Anda memiliki kebebasan untuk membelanjakan uang sesuai keinginan Anda. Namun, itu apa tidak sayang jika uang Anda digunakan untuk dibelanjakan pada software video editing yang “pro” ketika KDEnlive menawarkan fitur yang handal tanpa biaya sepeser pun! Selain itu Kdenlive sangat intuitif dan ramah pengguna seperti perangkat lunak pengeditan video yang ada embel-embel pro, KDEnlive adalah produk untuk Anda jika Anda keberatan mengeluarkan uang yang tidak perlu untuk perangkat lunak.
  • Serbaguna : Dukungan luar biasa KDEnlive untuk berbagai audio, format video, efek, dan transisi pasti akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Linux secara eksklusif.
  • User-Friendly: kontrol artistik dan pengeditan kualitas hebat yang akan Anda nikmati untuk banyak camcorder, camcorder, dan kamera.
  • Pengeditan Profesional: Tidak ada kekhawatiran bagi mereka yang tidak memiliki camcorder resolusi tinggi, karena Anda juga dapat secara efektif mengedit video yang diambil dalam format Raw dan AVI DV. Hal lain yang layak disebutkan dalam kalimat yang sama adalah kemampuan adaptasi KDEnlive ke format camcorder resolusi tinggi, mis., HDV, AVCHD. Camcorder profesional memberikan citra siaran. Mengedit stream XDCAM-HD™, DVCAM (D10), DVCAM, DVCPRO50 ™ stream, dan stream DNxHD™ dimungkinkan dengan KDEnlive yang fantastis. Tidak buruk untuk perangkat lunak sumber terbuka, bukan?
    Unduh KDEnLIve

Download KDEnLIve

KDEnLive tersedia untuk beberapa distribusi Linux, seperti Archlinux, Debian, Ubuntu dan lainnya. Kunjungi halaman download KDEnlive berikut dan download sesuai dengan distribusi Anda.

DOWNLOAD KDEnLive

Kesimpulan

KDEnlive adalah perangkat lunak yang dirancang untuk individu yang mencari solusi pengeditan video tingkat profesional. KDEnlive dilengkapi dengan transisi, efek, filter, dan fungsionalitas untuk beragam format.

Posting Komentar untuk "KDEnlive : Software Video Editing Open Source Terbaik di Linux"