Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memperbaiki Error Sorry, but that didn’t work. To find out more, look up error code 0x80070032 di Windows 10/11

 


Saat anda mencoba mengatur backup file otomatis di Settings - Security & Update - Backup - More options, jika anda menerima pesan error Sorry, but that didn’t work. To find out more, look up error code 0x80070032 maka artikel ini akan membantu anda mengatasi error Backup pada PC Windows 10 atau Windows 11 anda.



Error ini terjadi ketika pengguna mencoba mengaktifkan pengaturan backup file yang tersedia di Backup option. Error ini muncul ketika hard disk eksternal digunakan untuk mengambil backup. Jadi ketika anda mengganti hard drive atau mengganti backup yang ada, ini bisa terjadi. Pastikan untuk merestart PC sekali sebelum memulai dengan pemecahan masalah.



Memperbaiki Error Sorry, but that didn’t work. To find out more, look up error code 0x80070032


Ikuti metode perbaikan berikut ini untuk mengatasi error Sorry, but that didn’t work. To find out more, look up error code 0x80070032 di Windows 10 atau Windows 11 anda.



1. Hapus Backup Lama


Salah satu langkah yang dapat anda coba adalah menghapus backup lama yang telah anda lakukan sebelumnya. Untuk itu, ikuti langkah-langkah berikut ini.



  • Buka Control Panel dengan menekan tombol Win + R, kemudian ketik control dan tekan Enter.
  • Di jendela Control Panel, ubah View by ke Large/Small icons dan pilih Backup and Restore.
  • Setelah itu pada bagian Backup, klik Manage Space dan kemudian klik View backups pada jendela Manage Windows Backup disk space yang muncul.
  • Selanjutnya pada jendela baru yang muncul, pilih backup lama dari daftar dan kemudian klik Delete.

  • Selanjutnya, hubungkan kembali hard drive yang ingin anda tambahkan dan klik Options untuk membuka pengaturan Backup.
  • Selanjutnya, pilih driver baru dari daftar, klik Next dan biarkan wizard menyelesaikan prosesnya.


Untuk lebih jelas langkah-langkah backup, anda dapat melihat artikel pada link di metode kedua dibawah ini.



2. Reset Backup dan Restart


Jika langkah diatas tidak berhasil untuk anda, maka langkah terbaik adalah menghapus semua pengaturan backup dan kemudian mengkonfigurasi ulang semuanya.


Saat anda memulai Windows backup dari awal, anda harus menggunakan drive eksternal baru dan membuat backup. Ketahuilah bahwa ketika anda mereset dan menggunakan drive yang sama, semua yang ada di drive akan dihapus semuanya. Kadi pastikan anda telah memindahkan file penting anda ke hard drive lainnya.




Semoga membantu anda. Anda juga dapat membaca artikel saya lainnya tentang memperbaiki Backup Windows 10/11 tidak berfungsi atau gagal atau file yang wajib di backUp untuk membantu memulihkan hard drive yang rusak di Windows.


Sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat dan membantu anda dalam memperbaiki error Sorry, but that didn’t work. To find out more, look up error code 0x80070032 di Windows 10 atau Windows 11 anda. Jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini untuk berbagi pemikiran serta pengalaman anda dalam mengikuti tutorial ini. Terimakasih dan GBU. BERSATU LAWAN COVID-19!!



Posting Komentar untuk "Memperbaiki Error Sorry, but that didn’t work. To find out more, look up error code 0x80070032 di Windows 10/11"